Chikal Katering Visit 2

Wuiizz... akhirnya sempet nyuri-nyuri waktu buat ngeblog disela-sela kerjaan yang nggak berprikemanusiaan *tsaahh...

Kali ini mau sharing cerita visit ke Chikal sama camer. Setelah sebelumnya bingung mau ke mana akhirnya kami bertiga (aku, si mas onyon dan mamanya) dateng lagi ke Chikal. Rencananya sih mamanya pingin nanya-nanya. Alhamdulillah ketemu sama Bu Sri sang pemilik katering ini. Wuah, orangnya ramah buangett. Beliau negur setiap tamu yang datang dan nanya: gimana kabarnya, persiapannya gimana. Yang begini nih yang bikin pelanggan betah.

Setelah nanya-nanya hal mendasar akhirnya sampailah kepada pembahasan paling sensitip: harga. Berhubung si mas ngumpulin/nyari uang sendiri untuk biaya pernikahan ini jadi kami memutuskan ambil paket yang seeeehemat-hematnya daannn seeeesimpel-simpelnya (inget kan motto kami adalah penganten ogah ribet, hehe).

Si camer asik ngobrol sama bu Sri eh ujung-ujungnya dikasih diskon.. Haha.. asiikk. Lumayan lah buat nambah-nambahin ongkos bulan madu, ihihihi... (meski belum tau mau/bisa kemana)

Nah, setelah berdiskusi dan bayar uang muka seiprit, kita disuguhkan makanan, katanya sekalian test food. Asiiikk lagiii... Setiap dateng memang disuguhin pudding dan teh botol, nah kali ini disuguhin sate ayam, soto betawi sama kue-kue kecil. Semuanya enyaakkk.. Sate amanya gede-gede. ambil 3 tusuk kenyang banget, sotonya juga manteb. Mudah-mudahan yang disajikan di buffet juga seenak itu ya. Aaamiinn.

Nah, pulang dari Chikal dengan perut kenyang kami nyari gedung deh di Taman Wiladatika Cibubur. Tadinya mau ambil Pandan sari, tapi kebesaran. Gedung itu kapasitasnya 1200-1500 orang sedangkan undanganku cuma antara 500-600 saja. Jadi kami ambil yang disebelahnya pandan sari, namanya gedung puspita sari. Cuplikannya di postingan berikutnya *lari dikejar deadline.

-R-

Komentar

  1. Haiii..
    Aku bole tanya ga ttg gedung puspita sari.. oke ga sih?
    Makasih byk yaaaaaaaa :)
    ajaidza@yahoo.com

    BalasHapus
  2. OVER DP CAWANG KENCANA 3 MEI 2014 SIANG
    untuk capeng yang minat, aku udah DP 3 dr total 
    9.500.000 juta , mau aku lepas aja...pindah tanggal juga bs

    Pm 085710814424/ 08561704474
    email suliestias.askes@gmail.com

    BalasHapus
  3. Mbaaa minta PL nya katering chikal bolehh? Terimakasihh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Konser BTS! Di Singapore!!

Tiket Pesawat Salah Nama: Jetstar

Jalan-Jalan ke Jepang 2: Dari Bandara ke Airbnb